Aturan dan Tata Tertib Touring :




1. Pastikan Kendaraan Anda dalam keadaan Sehat (Cek Oli Anda, Pelumas untuk Skok, Pelumas untuk Tromol, Gas, Seker, Rem, dll yang berhubungan dengan kenyamanan motor untuk ditunggangi & Jangan lupa bawa engkol dan peralatan lainnya)

2. Periksa kelengkapan Kendaraan Anda untuk touring, Spion harus 2, Ban dan Velg harus Standard, Lampu Sent Kiri, Kanan, Depan dan Belakang, Lampu Depan (Baik Lampu Kota Maupun Lamu jarak Jauh) harus aktif semua tanpa problem, Knalpot harus Standard, Jok Sadel Jangan sampai ketipisan, tak boleh lupa bawa SIM dan STNK.

3. Pikirkan medan yang Anda Lewati nantinya Kuat untuk Kerja motor atau tidak. Jika kemungkinan motor Anda tidak kuat, jangan dipaksakan untuk touring.

4. Motor harus Sehat, Pengemudi dan Penumpang Juga Harus SEHAT.

5. Jangan Paksakan touring kalau keadaan kesehatan Anda masih fifty-fifty. Pastikan benar-benar sehat.

6. Mental Anda pun juga harus siap 100%.

7. Bawa Mantel untuk mengantisipasi datangnya hujan.

8. Bawa Baju ganti.

9.Bawa obat-obatan untuk masing-masing pribadi.

10. Bawa Lampu POLANTAS untuk mengkordinir teman-teman. Minimal 1 di depan untuk membuka jalan.

11. Bawa uang saku hal yang paling utama juga.

12. Buatlah planning keberangkatan dan tiba ditempat, serta kepulangan. Supaya acara tidak semrawut.

13. Bawalah Peta menuju Lokasi. Kalau peta tidak banyak membantu, maka janganlah takut bertanya pada warga.

14. Mintalah ijin kepada orangtua Anda sebelum hari H, maksimal 2 hari sebelum hari H.

15. Pamit Kepada Orangtua sebelum berangkat. Mohon doa restunya.

16. Berdoa sebelum berangkat. Supaya Berangkat, dalam dan pulang diberi kesehatan dan keselamatan.

17. Jangan lupakan kewajiban beribadah

HARGAI PENGGUNA JALAN YANG LAIN !!!


Uluran Tanganmu untuk Sesamamu

Nampaknya semakin hari semakin parah nasib para pengungsi korban Wedhus Gembel Gunung Merapi.Wabah penyakit kian merajalela,namun nampaknya tak banyak bantuan untuk berbagai penyakit yang dialami para pengungsi.Mahalnya harga obat-obatan tersebut yang menjadi masalah bagi para pengungsi.Selain itu,makanan pun juga kurang teratur untuk bisa didapatkan para pengungsi.Oleh karena itu, kelas XII IPA 2 (IGD) mengadakan kegiatan sosial untuk membantu korban bencana.Sehingga bagi siapapun yang mau membantu,bisa langsung memasukkan dana seikhlasnya ke dalam kotak amal yang bertuliskan "IGD PEDULI JOGJA" yang letaknya di depan kelas XII IPA 2 atau bagi masyarakat selain warga MAN 3 Kediri bisa memberikan bantuan dengan menitipkan kepada siswa kelas XII IPA 2 [MAN 3 Kediri] yang dekat dengan rumah masing-masing.Kegiatan sosial ini akan berakhir pada hari Sabtu,20 November 2010.Yang perlu diketahui,sedikit saja uluran tanganmu sangat berharga bagi saudaramu yang tertimpa musibah.Terimakasih atas segala bantuannya.
  1. IGD harusnya ngirim pasukan untuk tenaga kemanusiaan untuk menangani pasien gawat darurat bukanya uang!!

  1. Iya sebenarnya tanggal 12 Desember 2010 ada yang mau berangkat Ke Jogja,tapi sehubungan dengan adanya semesteran,ya nggak jadi dech....hahaha

Posting Komentar