Aturan dan Tata Tertib Touring :




1. Pastikan Kendaraan Anda dalam keadaan Sehat (Cek Oli Anda, Pelumas untuk Skok, Pelumas untuk Tromol, Gas, Seker, Rem, dll yang berhubungan dengan kenyamanan motor untuk ditunggangi & Jangan lupa bawa engkol dan peralatan lainnya)

2. Periksa kelengkapan Kendaraan Anda untuk touring, Spion harus 2, Ban dan Velg harus Standard, Lampu Sent Kiri, Kanan, Depan dan Belakang, Lampu Depan (Baik Lampu Kota Maupun Lamu jarak Jauh) harus aktif semua tanpa problem, Knalpot harus Standard, Jok Sadel Jangan sampai ketipisan, tak boleh lupa bawa SIM dan STNK.

3. Pikirkan medan yang Anda Lewati nantinya Kuat untuk Kerja motor atau tidak. Jika kemungkinan motor Anda tidak kuat, jangan dipaksakan untuk touring.

4. Motor harus Sehat, Pengemudi dan Penumpang Juga Harus SEHAT.

5. Jangan Paksakan touring kalau keadaan kesehatan Anda masih fifty-fifty. Pastikan benar-benar sehat.

6. Mental Anda pun juga harus siap 100%.

7. Bawa Mantel untuk mengantisipasi datangnya hujan.

8. Bawa Baju ganti.

9.Bawa obat-obatan untuk masing-masing pribadi.

10. Bawa Lampu POLANTAS untuk mengkordinir teman-teman. Minimal 1 di depan untuk membuka jalan.

11. Bawa uang saku hal yang paling utama juga.

12. Buatlah planning keberangkatan dan tiba ditempat, serta kepulangan. Supaya acara tidak semrawut.

13. Bawalah Peta menuju Lokasi. Kalau peta tidak banyak membantu, maka janganlah takut bertanya pada warga.

14. Mintalah ijin kepada orangtua Anda sebelum hari H, maksimal 2 hari sebelum hari H.

15. Pamit Kepada Orangtua sebelum berangkat. Mohon doa restunya.

16. Berdoa sebelum berangkat. Supaya Berangkat, dalam dan pulang diberi kesehatan dan keselamatan.

17. Jangan lupakan kewajiban beribadah

HARGAI PENGGUNA JALAN YANG LAIN !!!


7 Team Sepakbola Dengan Counter Attack Terbaik


1. Real Madrid
Dengan dukungan pemain tengah yang bisa dibilang terbaik dunia untuk musim 2010 ini,counter attack yang dilakukan Real Madrid sangat ditakuti semua tim di dunia, ada C.Ronaldo,Xabi Alonso,dan Mesut Ozil dilini tengah yang selalu melakukan penampilan menawan dan umpan yang akurat dalam setiap pertandingannya sehinnga dengan mudah lini depan yang diisi G.Higuain dan Karim Benzema menceploskan bola ke gawang lawan,tapi itu semua juga tak lepas dari tangan Jenius Coach Jose Mourinho.

2. Barcelona
Ada Xavi Hernandez dan Andreas Iniesta sebagai kreator lapangan tengah yang sangat diperlukan Barcelona dalam setiap laganya karena dengan adanya mereka counter attackpun jadi sempurna dan menakutkan ditambah Lionel Messi dengan skill individunya yang mumpuni,kadang Dia menjadi Striker kadang pula jadi Gelandang serang.

3. Chelsea
Siapa yang tak kenal dengan Didier Drogba dan Nicolas Anelka…Yup…Mereka adalah striker terbaik yang pernah dimiliki Chelsea.Dengan feeling yang tajam dengan mudahnya mereka mencetak gol,namun gol demi gol itu diawali dengan permainan menarik dan cantik dari lini tengah Chelsea sendiri.Ada Frank Lampard,Florent Malouda,dan Michael Essien yang sealu memberikan assist kepada para strikernya,bahkan gol-gol yang terjadi juga banyak dari pemain tengah.

4. Arsenal
Samir Nasri dan Cesc Fabregas adalah tokoh paling sentral di Arsenal juga Andrey Arshavin yang selalu sebgai destroyer untuk pertahanan lawan.Dengan 1-2 kali sentuhan bola yang sangat cantik bisa membuat pemain lawan kedodoran dalam bertahan.Dibantu dengan striker yang lagi naik daun Marouane Chamakh tak ayal dengan mudah para pemain Arsenal mencetak gol.

5. Manchester United
Tak ada Ronaldo,Nani pun jadi.Skill yang hampir menyamai Ronaldo itulah yang membuat Sir Alex Ferguson terpikat dengan permainannya.Dibantu dengan Carrick,Fletcher dan Park Ji Sung yang selalu mengalirkan bola ke Wayne Rooney dan Dimitar Berbatov ataupun Chicarito sehingga dengan mudahnya mencetak gol ke gawang lawan.

6. Bayern Muenchen
Ada Bastian Schweinsteiger,Frank Ribery dan Thomas Muller dilini tengah yang menjadi tumpuan permainan Bayern Muenchen untuk memetik kemenangan.Didukung dengan Strikr yang sudah berpengalaman seperti Miroclav Klose,Arjen Robben dan Ivica Olic tak ayal jika setiap pertandingan selalu menang.

7. Inter Milan
Samuel Eto’o,Diego Milito dan Goran Pandev yaitu striker yang sangat ditakuti di Liga Italia.Karena dengan kecepatan dan insting yang bagus ditambah mudahnya bola mengalir dari lini tengah yang diisi oleh,Mancini,Cambiasso,Snijder dan Stankovic memudahkan mereka mencetak gol.
  1. yang paling cool tidak lain adalah madrid karena ada mesut oziel....

  1. Emang Ozil...Begitu menawan dalam setiap pertanding...tapi agak sedikit kedodoran jika main Untuk negaranya

Posting Komentar