Aturan dan Tata Tertib Touring :




1. Pastikan Kendaraan Anda dalam keadaan Sehat (Cek Oli Anda, Pelumas untuk Skok, Pelumas untuk Tromol, Gas, Seker, Rem, dll yang berhubungan dengan kenyamanan motor untuk ditunggangi & Jangan lupa bawa engkol dan peralatan lainnya)

2. Periksa kelengkapan Kendaraan Anda untuk touring, Spion harus 2, Ban dan Velg harus Standard, Lampu Sent Kiri, Kanan, Depan dan Belakang, Lampu Depan (Baik Lampu Kota Maupun Lamu jarak Jauh) harus aktif semua tanpa problem, Knalpot harus Standard, Jok Sadel Jangan sampai ketipisan, tak boleh lupa bawa SIM dan STNK.

3. Pikirkan medan yang Anda Lewati nantinya Kuat untuk Kerja motor atau tidak. Jika kemungkinan motor Anda tidak kuat, jangan dipaksakan untuk touring.

4. Motor harus Sehat, Pengemudi dan Penumpang Juga Harus SEHAT.

5. Jangan Paksakan touring kalau keadaan kesehatan Anda masih fifty-fifty. Pastikan benar-benar sehat.

6. Mental Anda pun juga harus siap 100%.

7. Bawa Mantel untuk mengantisipasi datangnya hujan.

8. Bawa Baju ganti.

9.Bawa obat-obatan untuk masing-masing pribadi.

10. Bawa Lampu POLANTAS untuk mengkordinir teman-teman. Minimal 1 di depan untuk membuka jalan.

11. Bawa uang saku hal yang paling utama juga.

12. Buatlah planning keberangkatan dan tiba ditempat, serta kepulangan. Supaya acara tidak semrawut.

13. Bawalah Peta menuju Lokasi. Kalau peta tidak banyak membantu, maka janganlah takut bertanya pada warga.

14. Mintalah ijin kepada orangtua Anda sebelum hari H, maksimal 2 hari sebelum hari H.

15. Pamit Kepada Orangtua sebelum berangkat. Mohon doa restunya.

16. Berdoa sebelum berangkat. Supaya Berangkat, dalam dan pulang diberi kesehatan dan keselamatan.

17. Jangan lupakan kewajiban beribadah

HARGAI PENGGUNA JALAN YANG LAIN !!!


10 Faktor Kemenangan Barcelona atas Real Madrid dalam El Classico 2010/2011

Mustahil...mustahil dan mustahil...kata-kata itulah yang mungkin diucapkan oleh fans dari Real Madrid.Betapa tidak,kekalahan telak 5-0 dari Barcelona sangat memukul para fans Real Madrid itu.Namun bukan para fans saja yang sangat terpukul oleh hasil yang sangat mengecewakan itu tapi para punggawa Real Madrid pun juga tertunduk lesu setelah dihajar 5-0 oleh Barcelona.Dan hasil 5-0 ini merupakan pencapaian yang sangat gemilang Barcelona.Tak tanggung-tanggung,pasukan Pep Guardiola ini berhasil memberondong gawang Iker Cassilas 5 kali.Padahal secara materi pemain,setiap lini imbang semua namun keadaan dilapangan mengatakan berbeda.Dan inilah faktor kemenangan Barcelona atas Real Madrid dalam El Classico.
1.Tak ada pressing ketat oleh pemain Real Madrid terhadap Lionel Lessi dan Xavi Hernandez.Sehinnga dengan liarnya dan ditambah skill individu yang mumpuni sangat mudah sekali menerobos pertahanan Real Madrid yang akibatnya sangat fatal bagi Real Madrid.

2.Lini tengah Barcelona sangat dominan dibandingkan lini tengah Real Madrid.Bermain dengan enjoy dan tak adanya pengawalan ketat dari pemain Real Madrid memudahkan para gelandang Barcelona memainkan bola dari kaki ke kaki yang sangat sulit untuk direbut.Sehingga ketika mendapat bola dengan mudah melakukan counter attack yang sangat cepat ke jantung pertahanan Real Madrid.

3.Pressing yang sangat ketat dilakukan Barcelona terhadap para pemain Real Madrid mulai dari lini tengah.Itulah yang menyebabkan Xabi Alonso sulit menyuplai bola ke Ronaldo dan Benzema dan para pemain lainnya karena semua gerakan pemain Real Madrid sudah dimatikan..Sehingga serangan Real Madrid jarang sekali sampai ke jantung pertahanan Barcelona.

4.Lini belakang Barcelona yang dikomandoi Puyol juga sangat solid.Ketika ada pemain Real Madrid yang lolos dari pressing ketat Barcelona,lini belakangnya tak gentar sedikitpun.Dengan koordinasi antar pemain yang terjalin baik,sedikit sekali serangan dari Ronaldo,Benzema maupun pemain lain yang mengancam gawang Victor Valdes dan sangat sedikit kesalahan yang dilakukan lini belakang Barcelona.
5.Para pemain Real Madrid bermain dengan penuh emosi,yang dipikirkan hanya kemenangan bukan bagaimana cara untuk memenangkan pertandingan.Sehingga strategi dari Mourinho tak bisa berjalan sepenuhnya dikarenakan para pemain bermain tidak rileks dan terkesan kaku penuh emosi.


6.Seringnya blunder yang sangat tidak penting dilakukan para pemain Real Madrid yang sangat menguntungkan bagi Barcelona.Karena sedikit kesalahan saja sangat fatal dan sangat mengancam pertahanan Real Madrid.


7.Skill Individu Ronaldo dan pemain Real Madrid lainnya kurang maksimal dibandingkan skill Lionel Messi dan Xavi Hernandez yang begitu lincah dalam mengolah bola.


8.Para pemain Real Madrid terlalu lama menguasai bola sehinnga ketika mau mengumpan ke pemain lain sudah tertutup oleh pressing pemain Barcelona.


9.Strategi Mourinho tidak bisa dijalankan dengan maksimal.Para pemain Real Madrid lebih sering menunggu bola,sehingga bola umpan mudah sekali dipotong pemain Barcelona.


10.Faktor Barcelona sebagai tuan rumah juga perlu diperhitungkan.Jika dilakukan di Santiago Bernabeu mungkin juga berbeda hasilnya.Puluhan ribu pendukung Barcelona yang memadati stadion Camp Nou juga berperan besar karena dengan yel-yel dan teriakan-teriakannya bisa menjatuhkan mental pemain Real Madrid.


Itulah 10 Faktor yang dimanfaatkan dengan baik oleh Barcelona.Sehingga dalam El Classico Jilid 1 musim 2010-2011 ini dimenangkan oleh El-Barca.
  1. Ckckckckckckckckckckckckckckckckckckckckckckckckckckckckckckckckckckckckckc..............................................................................

  1. Asseemmmm...kuro...tapi yo bener to...

Posting Komentar